Jakarta (ANTARA News) - Tanda pagar #HBDAhok51 mulai meramaikan media sosial twitter sejak Kamis (29/6) dini hari, yang diikuti ucapan selamat ulang tahun, doa dan harapan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.




Seorang netizen dengan akun @ezkisuyanto menyampaikan ucapannya melalui twitter sejak sekitar pukul 11.06 WIB.




"Happy Birthday @basuki_btp sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kasih #HBDAhok51," tulis Ezki dilengkapi foto bertuliskan ucapan selamat.




Di waktu yang hampir bersamaan, akun @goudotmobi juga menyampaikan ucapan selamat dan mengunggah sebuah foto di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat.




"Happy 51st birthday, Pak Ahok! The Universe bless you. This is Kalijodo recent night look that will always be remembered. #HBDAhok51," tulisnya.




Selain itu, ucapan dan harapan untuk Ahok juga datang dari akun @ulinyusron pada pukul 11.59 WIB.




"Untuk Mas @basuki_btp, selamat ulang tahun ke-51. Semoga panjang umur, akal budi & rezeki. Berkuatlah untuk Indonesia ðŸ˜­ðŸ’ªðŸ™ #HBDAhok51," tulis akun tersebut disertai foto animasi berwajah Ahok.




Hingga pagi ini, ucapan selamat ulang tahun masih mengalir untuk Ahok di media sosial twitter dengan tagar serupa yakni #HBDAhok51 atau #tetapTemanAhok.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017