Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini adalah rangkuman lima berita terpopuler dan menarik pada Rabu (28/6).

Istana Kepresidenan menegaskan gaji Presiden dan Wakil Presiden tidak naik karena keduanya masih menerima gaji sesuai Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1978 tentang Hak Keuangan/Administratif Presiden dan Wakil Presiden serta Bekas Presiden dan Wakil Presiden. 

Ketiga tersangka dibawa ke Jakarta beserta seluruh barang bukti untuk menjalani pemeriksaan yang lebih intensif mengenai aksi penyerangan yang diduga terindikasi jaringan ISIS itu.

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengagumi Candi Borobudur sebagai simbol harmoni dan toleransi umat beragama. Ia dan keluarganya naik hingga puncak candi pada sore hari.

Sejumlah perusahaan dari berbagai penjuru dunia dilaporkan kembali terkena serangan program jahat komputer yang menyandera dokumen korban dengan algoritma enkripsi khusus (ransomware) sejak Selasa (27/6), dan sejumlah pakar virus Internet menandainya sebagai jenis baru.

Sejumlah pengguna jasa pekerja rumah tangga (PRT) sementara atau infal berbagi pengalaman mengenai kelebihan maupun kekurangan jika menggunakan jasa tersebut selama musim mudik di Hari Raya Idul Fitri.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017