Shanghai (ANTARA News)  - Vivo memperkenalkan tiga teknologi terbarunya sekaligus dalam ajang Mobile World Congress yang digelar di Shanghai,  China, selama empat hari mulai 28 Juni ini. 

Mobile World Congress 2017,  pameran industri kelas dunia tentang ekosistem mobile yang digelar di Shanghai New Internasional Expo Center tersebut dipilih Vivo untuk memperkenalkan teknologi terbaru karena MWC adalah salah satu arena pengenalan inovasi baru. 

"Vivo sebagai produsen telepon pintar terkemuka memilih MWC 2017 di Shanghai untuk memperkenalkan inovasi teknologi terbarunya, adalah karena Vivo berani untuk terus mengejar kesempurnaan sejati dengan terus menerus menciptakan kejutan-kejutan," ujar Senior Brand Manajer Vivo Indonesia,  Meutia Setijono yang menghadiri MWC di Shanghai, Kamis.

Ia mengatakan bahwa Mobile World Congress Shanghai ini adalah ajang bergengsi berskala Internasional yang dihadiri oleh para pakar teknologi dunia, dan diliput oleh berbagai macam media dari seluruh penjuru dunia. 

"Maka MWC ini adalah moment yang tepat buat Vivo," katanya. 

Apalagi MWC, tambah Meutia,  telah menarik perhatian  hingga mencapai 650 perusahaan dari berbagai macam area pada industri mobile global.

Sementara dalam keterangan yang diperoleh dari penyelenggara MWC disebutkan bahwa lebih dari 65.000 orang diperkirakan datang ke acara tersebut untuk mempelajari  perkembangan dan inovasi terkini dalam pameran yang diikuti sekitar 600 perusahaan.

Pengunjung yang datang ke Experience Hall dapat mempelajari inovasi paling mutakhir tentang peralatan mobile, peralatan kesehatan dan perlengkapan rumah. 

Vivo memperkenalkan tiga teknologi terbaru yang akan diterapkan pada telepon pintarnya yang akan datang.  Teknologi tersebut adalah Vivo Under Display Fingerprint Scanning Solution, atau teknologi sensor sidik jari yang tidak membutuhkan tombol, teknologi Independent DSP Photography dan level terbaru audio Hi Fi.

MWC Shanghai yang mengambil tema "human element",  mengajak industri seluler di seluruh dunia dari eksekutif mobile C-level hingga konsumen pemerhati teknologi,  mengenal teknologi terbaru serta menjadi saksi inovasi untuk hidup yang saling terhubung melalui telekomunikasi. 

Pewarta: Heppy Ratna Sari
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017