Jan memberikan kedalaman tambahan dalam jumlah yang impresif ..."
London (ANTARA News) - Southampton telah merekrut bek tengah Jan Bednarek dari klub Polandia Lech Poznan dengan ikatan kontrak selama lima tahun, demikian klub Liga Inggris (Premier League) itu mengumumkan pada Sabtu (1/7) waktu setempat.

"Jan merupakan pemain muda yang sangat menjanjikan yang memiliki potensi signifikan," kata wakil ketua Southampton Les Reed, dalam pernyataannya mengenai pemain yang telah mewakili Polandia di level U-21.

Ia menimpali, "Jan memberikan kedalaman tambahan dalam jumlah yang impresif yang kami miliki di area itu dengan Virgil van Dijk, Maya Yoshida dan Jack Stephens yang semuanya tampil begitu impresif pada musim lalu."

Jack Stephens juga meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Southampton pada Sabtu, setelah menembus tim inti pada musim lalu, demikian laporan kantor berita Reuters.

Pemain 23 tahun itu telah membentuk kemitraan yang kuat dengan Yoshida di jantung pertahanan bagi klub "The Saints" mencatatkan 23 penampilan untuk klub pesisir selatan itu setelah musim Van Dijk berakhir prematur karena cedera.

"Saya sangat senang dapat memperpanjang masa kerja saya. Ini terasa seperti rumah bagi saya. Saya benar-benar menikmati waktu saya di sini dan sekarang tidak sabar untuk lima tahun mendatang," kata Stephens.

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017