Jakarta (ANTARA News) - Proses syuting sekuel film "Fantastic Beasts And Where To Find Them" yang diadaptasi dari karya JK Rowling telah dimulai. Rincian mengenai plot dan karakter-karakter di film kedua ini juga akhirnya terungkap.

Warner Bros mengatakan film kedua dari lima film spin-off Harry Potter itu akan menghadirkan kejutan-kejutan yang akan disukai para pencinta buku maupun filmnya.

Eddie Redmayne akan kembali sebagai magizoologist Newt Scamander bersama Katherina Waterston sebagai auror Tina Goldstein, Alison Sudol sebagai saudarinya, Queenie Goldstein juga Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski.

Johnny Depp berperan sebagai penyihir hitam Gellert Grindelwald sementara Jude Law berakting jadi Albus Dumbledore beberapa dekade sebelum dia jadi kepala sekolah di Hogwarts. Dumbledore adalah salah satu karakter Rowling yang paling dicintai dari serial Harry Potter.

Aktor Callum Turner sudah dikonfirmasi akan berakting jadi Theseus Scamander, pahlawan perang yang juga kakak dari Newt.

Film yang kembali disutradarai David Yates ini menguak lebih luas dunia sihir Rowling, latar belakangnya berubah dari New York ke London dan Paris.

Dalam pernyataan, Warner Bros mengatakan: ' JK Rowling menulis skenario untuk film berlatar belakang 1927, beberapa bulan setelah Newt membantu menangkap penyihir hitam Gellert Grindelwald.

"Petualangan ini mempertemukan Newt dengan Tina, Queenie dan Jacob, namun misinya kali ini juga menguji kesetiaan mereka karena mereka menghadapi bahaya dari dunia sihir yang terpecah belah." Proses syuting berlangsung di studio Warber Bros Leavesden, Hertfordshire, tempat pengambilan gambar semua film Harry Potter. Sekuel ini rencananya dirilis pada November 2018.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017