Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung tidak akan diperkuat empat pemain pilar saat melawan PSM Makassar dalam kompetisi lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Rabu (5/7) malam.

"Saat ini semua pemain siap kecuali empat pemain Febri dan Zola ada di Timnas, Sergio masih berada di Belanda dan Cole kabarnya sedang dalam perjalanan," ujar Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan di Graha Persib, Selasa.

Khusus untuk Carlton Cole, Herrie mengatakan jika pemain asal Inggris tersebut telah tiba di Bandung, kecil kemungkinan untuk bisa memainkannya.

"Tapi persiapan buat besok untuk Cole masih akan lihat lagi kondisi terakhirnya, tapi semua pemain siap untuk melawan PSM," kata dia.

Saat melawan PSM, Persib tidak akan dikomandoi langsung pelatih kepala Djadjang Nurjaman. Saat ini, Djanur sapaan akrabnya tengah melaksanakan ibadah umrah.

Sebagai penggantinya, tim pelatih Persib akan mengambil alih tugas yang ditinggalkan pelatih asal Majalengka itu.

Menurut Herrie, ketiadaan Djanur tidak mempengaruhi kesiapan tim untuk bertanding. Terlebih, sebelum berangkat ke tanah suci, pelatih yang membawa Maung Bandung menjuarai Liga Indonesia 2014 ini telah memberikan program latihan.

"Saya selalu berkomunikasi dengan head coach. Saya laporkan keadaan di tim, saya latih apa, saya laporkan ke Pak Djadjang semuanya. Semuanya nyambung tidak menyimpang tidak mengubah skema. Program yang telah pak Djadjang buat jadi tinggal menjalankannya," katanya.

Pewarta: Asep F
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017