Jakarta (ANTARA News) - Toronto Raptors mengikuti jejak sejumlah klub NBA lain yang akan mulai memasang logo sponsor di seragam mereka mulai musim 2017-2018 mendatang.

Klub asal Kanada yang dimiliki oleh Maple Leaf Sports & Entertainment (MLSE) tersebut baru saja menyepakati kontrak sponsor dengan perusahaan asuransi Sun Life, yang merupakan rekanan lama mereka dalam sejumlah kampanye kesadaran dan pencegahan diabetes.

"Kami sangat gembira dapat mengumumkan kerja sama jenis baru dengan Raptors dan MLSE," kata Wakil Presiden Senior sekaligus Chief Marketing Officer Sun Life Financial, Lisa Ritchie, sebagaimana dilansir laman resmi NBA.

Logo Sun Life yang berupa gambar inovasi matahari akan disematkan di sisi kiri atas seragam Raptors mulai musim depan, yang menurut laporan ESPN ditebus dengan nilai kontrak 5 juta dolar AS per tahun.

Raptors menjadi tim kesekian yang memanfaatkan regulasi anyar NBA yang disepakati tahun lalu terkait penyematan logo sponsor di ruang kiri atas seragam mereka sejak musim 2017-2018.

Sebelum Raptors, sejumlah tim lain yang sudah menyepakati kontrak di seragam mereka adalah Philadelphia 76ers yang menggandeng perusahaan layanan tiket StubHub, Boston Celtics (General Electrics), Sacramento Kings (Blue Diamond), Utah Jazz (Qualtrics' Cancer Charity), Brooklyn Nets (Infor) dan Cleveland Cavaliers (Goodyear).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017