London (ANTARA News) - Para penggemar di Lapangan Tengah Wimbledon akan berharap dapat menyaksikan lebih banyak penampilan Novak Djokovic dan Roger Federer pada Sabtu, ketika keduanya memainkan pertandingan putaran ketiga.

Terakhir kali Djokovic dan Federer tampil di arena tenis paling terkenal itu, para penggemar dibuat sedikit kecewa sebab keduanya hanya bermain sampai set kedua akibat cedera-cedera yang dialami lawan-lawannya.

Petenis Latvia Ernests Gulbis, yang pernah menghuni sepuluh besar namun kini terpuruk di peringkat 589, dan petenis Jerman Mischa Zvrev kemungkinan tidak dapat diremehkan, dan mereka akan memberikan ujian nyata pertama kali kepada Djokovic dan juara tujuh kali Federer.

Unggulan teratas putri Angelique Kerber telah menemukan iramanya di lapangan rumput menyusul masalah-masalah yang menimpanya pada paruh pertama musim, dan akan berharap dapat meneruskan kebangkitannya saat melawan petenis AS Shelby Rogers.

Agnieszka Radwanska, runner up di sini pada 2012, akan membuka pertarungan di Lapangan Tengah dengan menghadapi petenis Swiss Timea Bacsinszky.

Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga akan kembali untuk menyelesaikan set kelimanya pada pertandingan melawan penakluk Djokovic pada 2016, Sam Querrey.

(H-RF/I015)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017