Jumat, 22 September 2017

James Harden perpanjang kontrak di Houstan Rockets

| 12.673 Views
James Harden perpanjang kontrak di Houstan Rockets
Pebasket Houston Rockets, James Harden. (twitter.com/nba)
Jakarta (ANTARA News) - James Harden dan Houston Rockets menyepakati perpanjangan kontrak empat tahun yang menurut media setempat akan menjadikan pebasket itu sebagai pemain paling kaya dalam sejarah NBA.

Kontrak ini kontrak perpanjangan super-maksimum yang memastikan Harden mengeduk 228 juta dolar AS sampai musim 2022-2023, kata beberapa sumber kepada ESPN, Sabtu waktu setempat.

"Houston adalah rumah saya," kata Harden dalam pernyataan yang dirilis Rockets. "(Pemilik klub Leslie Alexander) telah membuktikan bahwa dia sangat berkomitmen untuk menjadi juara dan rekan-rekan satu tim saya serta saya akan terus bekerja semakin bagus untuk menjadi juara."

Harden, runner-up MVP NBA musim lalu, masih punya sisa kontrak dua tahun dan nilai kontrak tersisa 59 juta dolar AS pada kontraknya yang lama. Perpanjangan masa kontrak empat tahun membuatnya bernilai 170 juta dolar AS.

Selain memperpanjang kontrak Harden, Rockets juga mendapatkan guard All-Star Chris Paul dari Los Angeles Clippers, dan kemungkinan mendapatkan pemain New York Knicks yang juga delapan kali All-Star forward Carmelo Anthony.

Harden mencatat musim terbaik selama karirnya dengan rata-rata 29,1 poin, 11,2 assist dan 8,1 rebound per pertandingan.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga