Jumat, 22 September 2017

Pemain 76ers Fultz mengalami cedera pergelangan kaki

| 10.832 Views
Pemain 76ers Fultz mengalami cedera pergelangan kaki
Ilustrasi pertandingan bola basket. (ANTARA)
Washington (ANTARA News) - Pemain pilihan (draft) teratas secara keseluruhan Philadelphia 76ers Markelle Fultz mengalami cedera pergelangan kaki kiri dan harus dibantu untuk keluar lapangan saat timnya memainkan pertandingan Summer League melawan Golden State pada Sabtu di Las Vegas.

Fultz mengalami cedera itu pada kuarter ketiga, di mana ia melompat untuk berusaha melakukan block terhadap tembakan pemain lawan dan tidak sempurna saat mendarat.

Pemain "rookie" ini tidak dapat bertumpu pada pergelangan kakinya sehingga ia harus dibantu rekan-rekan setimnya untuk menuju ruang ganti. Tim mengatakan kondisi Fultz selanjutnya akan dievaluasi.

"Saya sedikit lega (setelah melihat tayangan ulang insiden itu). Itu tidak terlihat terlalu serius," kata pelatih 76ers Brett Brown seperti dilansir Reuters.

"Saya sedikit ketakutan dengan cedera-cedera yang kami miliki dengan empat pemain kami yang terpilih (di draft)."

Sejarah Philadelphia dengan cedera terkait draft mencakup draft nomor satu secara keseluruhan pada 2016 Ben Simmons, yang mengalami patah kaki pada "off season" dan belum melakukan debutnya.

Joel Embiid, draft pilihan ketiga secara keseluruhan pada 2014, absen pada dua musim pertamanya dan hanya memainkan 31 pertandingan pada musim lalu karena penyakit pada kakinya.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga