London (ANTARA News) - Manajer Chelsea Antonio Conte terobsesi mendatangkan bek kanan Real Madrid Danilo, sebagaimana dilaporkan dalam beberapa hari ini.

Conte disebut-sebut terus melambungkan asa di jendela transfer musim panas tahun ini. Pelatih asal Italia itu sempat terlihat frustrasi lantaran manajemen Chelsea tidak menunjukkan gerak sigap mendapatkan Romelu Lukaku, padahal pemain asal Belgia itu menjadi salah satu target utama rekrutan klub berjuluk the Blues tersebut.

Lukaku akhirnya memilih hengkang ke Manchester United dengan kesepakatan senilai 90 juta poundsterling atau Rp1,5 trilyun.

Conte juga gagal mendapatkan James Rodriguez dan gelandang bertahan Monaco Tiemoue Bakayoko, sebagaimana dikutip dari laman Express co.uk.

Conte memprioritaskan untuk memperkuat lini bek kanan. Sejumlah nama masuk dalam nominasi, salah satunya Danilo yang kini masih memperkuat Real Madrid.

Sejumlah laporan pada pekan lalu menyebutkan bahwa Chelsea melontarkan penawaran sebanyak 22 juta poundsterling kepada Real Madrid untuk memboyong bek tim nasional Brasil itu.

Hanya saja belum ada lampu hijau dari kubu Real Madrid.

Harian yang terbit di Spanyol Diario Madridsta menyebutkan bahwa Chelsea tidak menyerah begitu saja untuk terus mendapatkan Danilo. Ini berkaitan dengan sikap manajer Real Madrid Zinedine Zidane yang mempertahankan pemain asuhannya agar tidak pindah ke lain klub.

Danilo memperkuat Real Madrid dalam 17 pertandingan pada musim lalu dan mencetak satu gol.

Klub papan atas Liga Spanyol itu mengikat kontrak Danilo sampai musim panas 2021.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017