Selasa, 25 Juli 2017

Liverpool bentengi Coutinho dari incaran PSG

| 2.943 Views
Liverpool bentengi Coutinho dari incaran PSG
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, mengerang kesakitan saat tampil melawan Sunderland dalam laga lanjutan Liga Utama di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (26/11/2016). (twitter.com/LFC)
Liverpool (ANTARA News) - Liverpool kokoh mempertahankan playmaker Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu belakangan disebut-sebut tengah diincar oleh klub papan atas Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Liverpool menyebut telah menerima tawaran yang disodorkan PSG untuk memboyong Coutinho. Ini terpulang dari rencana besar dan penting bagi kubu Anfield di masa depan.

Coutinho yang kini berusia 25 tahun menjadi salah satu pemain andalan Liverpool. Kubu Anfield jelas-jelas tidak ingin kehilangan pemain berpaspor Brasil itu yang dikenal memiliki naluri tajam mencetak gol, sebagaimana dikutip dari laman Dailymail.

PSG belakangan ini sedang membidik sejumlah pemain bintang di musim panas, salah satunya berkeinginan memboyong pemain Monaco Kylian Mbappe dan James Rodriguez yang membela Real Madrid.

Menurut halaman depan harian Prancis, L'Equipe, PSG mengapungkan asa bakal memperoleh Coutinho bila gagal mendapatkan Mbappe.

Mbappe kini banyak menyedot perhatian sejumlah klub elite Eropa, termasuk Real Madrid. Ini artinya PSG harus berjibaku mendapatkan pemain bertalenta itu.

Liverpool disebut-sebut santer menyodorkan harga yang menjulang, sekitar 90 juta Euro atau 79,5 juta poundsterling, jika memang PSG berminat.

Coutinho masih terikat kontrak selama lima tahun bersama Liverpool terhitung dari musim lalu. Itu artinya ia masih akan memperkuat skuad Anfield sampai tahun 2022.   

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga