Jakarta (ANTARA News) - Asus merilis produk desktop terbarunya yang dinamai Vivo PC K20CD  yang ditujukan menjadi perangkat PC di rumah alias home theater PC.

"PC masih dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perangkat yang dapat menuntaskan pekerjaan rumah sekaligus teman hiburan dikala bosan," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Rabu.

"Hal tersebut dikarenakan komputer PC memiliki kelebihan dan durabilitas yang lebih baik dalam hal pemakaian," sambung dia.

Asus Vivo PC K20CD dilengkapi dengan komponen pengolah sistem yang mampu menghasilkan kinerja mumpuni saat digunakan, antara lain prosesor Intel Core generasi ke-6 dan serta memori RAM bertipe DDR4.

"Ada hard drive berukuran 1TB yang bisa ditambah hingga 3TB jika memerlukan, atau memilih opsi media menyimpanan berbasis solid state drive (SSD)," kata Galip.

Asus Vivo PC K20CD dirancang khusus dengan berbagai fitur antara lain monitor berteknologi 4K, USB 3.1, USB 3.0, HDMI, optical drive, sonic master audio port dan lainnya.

Sementara untuk aspek piranti lunak, ditanamkan sebuah software fine tune bernama Audio Wizard untuk memilih jenis genre suara yang diinginkan, semisal music mode, gaming mode, atau movie mode.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017