Jakarta (ANTARA News) - BPJS Ketenagakerjaan berkerja sama dengan portal pemesanan penginapan daring memberi diskon 15-25 persen kepada peserta yang memesan kamar melalui situs resmi Airy Rooms.

Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, menjelaskan kerja sama co-marketing itu adalah perwujudan dari upaya pihaknya memberi manfaat lebih kepada peserta.

Untuk mendapatkan diskon penginapan, peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya mengisi identitas diri dan nomor kartu peserta pada formulir online di alamat http://bpjs.airyrooms.com yang kemudian mendapatkan kode diskon via email.

BPJS Ketenagakerjaan, hingga Mei 2017, telah menjalin kerjasama co-marketing dengan 476 merchant di seluruh Indonesia.

"Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan memperoleh potongan harga, mulai dari pembelian barang ataupun jasa di merchant-merchant kerja sama sebesar 15-70 persen," ujar Utoh.

Kerjasama ini akan terus ditingkatkan dengan menambah lagi jumlah merchant kerjasama untuk memberi manfaat lebih bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pewarta: Erafzon SAS
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017