Kamis, 21 September 2017

Kemarin, tidak ada reshuffle kabinet pekan ini dan penganiaya Hermansyah masuk DPO

| 4.640 Views
Kemarin, tidak ada reshuffle kabinet pekan ini dan penganiaya Hermansyah masuk DPO
Kasus Penganiayaan Pakar IT ITB Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan (kedua kiri) didampingi Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo (kanan) dan Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan (kiri) menunjukkan barang bukti dan empat tersangka kasus penganiayaan dan pengeroyokan pakar IT ITB Hermansyah di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/7/2017). M Iriawan menjelaskan penganiayaan dan pembacokan ahli IT Hermansyah adalah murni kriminal yang dipicu akibat serempetan mobil korban dengan mobil para pelaku di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta) ()
Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini adalah kumpulan berita terpopuler sepanjang Kamis (13/7).

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa meminta semua pihak untuk tidak memviralkan kasus pernikahan dibawah umur beda usia antara Slamet (16) dan nenek Rohaya (71) karena khawatir akan menjadi tren.

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror bersama Polda Jabar kembali menangkap satu terduga teroris berinisial AR (25) yang diduga memiliki keterlibatan dengan bom panci Buahbatu, Kota Bandung.

Penyidik Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur, dan Polres Kota Depok menetapkan daftar pencarian orang terhadap tersangka dugaan penganiayaan ahli telematika Hermansyah bernama Domaince.

Grup Band Slank menggelar konser mini di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, demi memberikan dukungan untuk penolakan terhadap Hak Angket kepada KPK yang sedang bergulir di DPR RI saat ini.

Presiden Joko Widodo menyatakan hari ini dan pekan ini tak ada perombakan kabinet atau reshuffle.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga