Sabtu, 23 September 2017

Tanta Ginting pakai rambut gimbal simpanan sewindu

| 6.457 Views
 Tanta Ginting pakai rambut gimbal simpanan sewindu
Tanta Ginting (instagram/tantaginting)
Jakarta (ANTARA News) - Tanta Ginting tampil berbeda dengan rambut gimbal untuk perannya di film "Berangkat!". Tanta mengungkapkan, rambut gimbal itu adalah rambut dia sendiri yang sudah disimpan selama delapan tahun. 

Ketika masih tinggal di Amerika Serikat, Tanta  pernah memiliki rambut gimbal. Ketika akhirnya dipotong, dia memilih untuk menyimpannya di rumah.

"Gue simpan di kotak di rumah selama delapan tahun," kata Tanta dalam konferensi pers "Berangkat!" di Jakarta, Kamis (13/7).

Akhirnya rambut itu bisa kembali dipakai karena Tanta mendapat peran sebagai "Gimbal" dalam film arahan Naya Anindita tersebut. Tanta merasa lebih nyaman dengan rambut gimbal miliknya sendiri.

"Daripada dari rambut orang lain, lebih baik rambut gue sendiri," imbuh dia.

Dalam film komedi ini, Tanta beradu akting dengan Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman,  Ayushita Nugraha, Igor Saykoji dan Annisa Pagih. "Berangkat!" mengisahkan  Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa Teknik Kimia yang berusaha menaklukkan hati wanita bernama Kayla (Annisa Pagih). 

Demi wanita idamannya, Jano bersama sahabatnya Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) dari Jakarta harus bertolak ke Bali melalui jalur darat. Petualangan dan berbagai masalah mewarnai perjalanan mereka.

Film yang akan memperlihatkan keindahan Malang, Banyuwangi dan Bali mulai tayang pada 3 Agustus 2017 

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga