Kamis, 21 September 2017

CNBLUE: Kami akan kembali lagi, lagi dan lagi

| 9.565 Views
CNBLUE: Kami akan kembali lagi, lagi dan lagi
Grup band CNBLUE dalam gelaran konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE (BETWEEN US) in Jakarta", yang berlangsung di kawasan ICE BSD, Tangerang, Sabtu (15/7) malam. (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)
Tangerang (ANTARA News) - Vokalis grup band asal Korea Selatan CNBLUE, Jung Yonghwa, berkali-kali berjanji pada Boice--sebutan penggemar CNBLUE, di Indonesia akan kembali mengadakan konser. 


"Kami akan kembali lagi, lagi dan lagi," teriak dia dari atas panggung konser di kawasan BSD Tangerang, Sabtu malam. 


Setelah menyanyikan beberapa lagu mulai dari "Radio", "When I was Young" dan "I'm Sorry" dia bertanya pada penonton apakah merindukan dirinya dan tiga personil CNBLUE lainnya, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk dan Lee Jungshin. Seketika penonton berteriak "Iyaaa". 


"Apa kabar semua? Apa kalian kangen kami? Apa kalian kangen kami?," kata Yonghwa. 


Empat personil CNBLUE tampil energik malam itu, terutama sang vokalis yang berkali-kali menyapa para Boice sembari diiringi berbagai gaya mulai dari kedipan mata hingga turun ke panggung menyalami sejumlah penonton. 


Seakan tak kehabisan energi, mereka terus melanjutkan konser, lagu demi lagu, gaya demi gaya hingga berkali-kali mengganti gitar. 


Konser bertajuk 2017 CNBLUE LIVE (BETWEEN US) in Jakarta" itu diadakan sejalan dengan peluncuran album terbaru mereka, "7℃N" pada Maret lalu dan menjadikan "Between Us" sebagai single andalan.

"Kalian luar biasaaaa," tutur Yonghwa. 


Sebelumnya para pelantun "Can't Stop" itu pernah mampir ke Indonesia pada 2013 lalu.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga