Jumat, 22 September 2017

Orange TV dukung kemajuan bola Indonesia

| 5.293 Views
Orange TV dukung kemajuan bola Indonesia
Ilustrasi--Pesepakbola Semen Padang FC, Tambun Naibaho (kiri) menendang bola dibayangi pemain Persija, Sandi (kanan), pada pertandingan lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (12/7/2017). Semen Padang FC menahan imbang tamunya Persija Jakarta dengan skor 1-1. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Jakarta (ANTARA News) - Pagelaran Gojek Traveloka Liga 1 telah memasuki pekan ke-13. Persaingan sengit di kompetisi sepak bola terbesar se-Indonesia semakin seru dan memikat. 

Pertarungan antartim di lapangan hijau dapat disaksikan langsung di seluruh Nusantara melalui Orange TV. 

Greeny Dewayanti selaku Commercial Director dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu mengungkapkan bahwa dengan menonton Liga Indonesia di Orange TV, pelanggan juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan pertandingan langsung. 

"Setiap minggu terdapat 10 tiket VIP dan 20 Tiket Regular yang dapat diikuti pelanggan dengan mengisi kuis melalui sosial media kami," katanya.

Dahaga penggemar bola menyaksikan langsung perjuangan tim kesayangannya berlaga di lapangan hijau dapat terpenuhi berkat dukungan dari para sponsor seperti Gojek & Traveloka,  dan Orange TV serta TV One yang mendukung menyiarkan pertandingan langsung sepak bola di Tanah Air.

PSM Makassar masih memimpin di puncak klasemen dikuntit Madura United di posisi ke-2 dengan selisih satu poin. Sementara itu tim kuat Persipura Jayapura dan Arema Malang terus mengekor di peringkat ketiga dan keempat. PSM patut mewaspadai sepak terjang Madura yang hingga kini menjadi kuda hitam pagelaran perdana Liga 1 musim kompetisi 2017 ini. 

Tak dapat dipungkiri kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 memberikan banyak kontribusi terhadap dunia sepak bola nasional. Tak hanya pemain, pelatih serta komponen klub, tapi juga masyarakat pada umumnya. Setelah kompetisi sempat terhenti selama setahun, kembali bergulirnya Gojek Traveloka Liga 1 membuat dunia sepak bola di Tanah Air kembali menggeliat. 

Terlebih lagi pemain bintang atau marquee player kini mulai berdatangan merumput langsung di Indonesia. Kehadiran para pemain bintang seperti Carlton Cole, Peter Odemwingie, Momo Sissoko, Didier Zokora dan lainnya membuat publik bola Tanah Air makin bergairah.

Kehadiran para pemain bintang tersebut tentu bakal memicu para pemain lokal untuk unjuk gigi sekaligus memotivasi penampilan mereka di lapangan hijau. Kendati begitu kedatangan marquee players serta penyempurnaan kualitas kompetisi membuat biaya penyelenggaraan kompetisi Liga meningkat. kompetisi sebelumnya. Hak siar (license rights) dari para broadcaster tentunya berperan besar demi terselenggaranya pertandingan – pertandingan yang menarik.

Orange TV juga memungkinkan Anda yang tinggal di area blank spot maupun kota-kota yang tidak terjangkau gelombang UHF tetap dapat menyaksikan pertandingan – pertandingan tersebut.

Siaran dari Orange TV membuat semua pencinta sepak bola dapat menyaksikan Gojek traveloka liga 1 dimanapun, ditambah dengan jaringan distribusi OrangeTV yang sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia dan didukung oleh ribuan titik pembelian voucher isi ulang.

Selain itu Orange TV juga memiliki keunggulan lain di mana pemirsa juga bisa menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Genflix atau website genflix.co.id. 

Selain siaran langsung Gojek traveloka Liga 1, dapat juga menyaksikan rekaman pertandingan yang dapat diakses secara langsung melalui ponsel, tablet atau PC.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga