Tangerang (ANTARA News) - Hampir empat tahun tak singgah di Indonesia, grup band asal Korea Selatan CNBLUE akhirnya menuntaskan kerinduan para Boice--sebutan penggemar CNBLUE, di Tanah Air pada Sabtu (15/7) malam.

Mengawali gelaran konser bertajuk "2017 CNBLUE LIVE (BETWEEN US) in Jakarta", Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk dan Lee Jungshin melantukan Radio, salah satu lagu dalam album Jepang ketiga mereka, "Wave".  Mereka tampil energik sekaligus maskulin lewat tampilan serba hitam.




"Apa kabar semua? Apa kalian kangen kami? Apa kalian kangen kami? Hai semua saya Yonghwa (dalam bahasa Indonesia)," sapa Yonghwa mengawali perkenalan dari panggung.

"Hai semua, saya Jungshin. Saya sangat senang hari ini," kata sang bassis melanjutkan perkenalan.

"Halo saya Jonghyun, senang bisa bertemu kalian lagi," sambung Jonghyun. 

"Halo saya Minhyuk. Aku harap kalian menikmati konser ini. Sudah empat tahun tidak ke Indonesia," ujar sang drummer seraya diikuti teriakan histeris penonton.




Suasana konser semakin meriah saat lagu Can’t Stop mengalun. Lagu ini selalu menyenangkan untuk didengar kala konser CNBLUE.

"Jakarta apa kalian kangen kami? Apa kalian senang? Apa kalian senang," tanya Yonghwa berkali-kali, semakin menghipnotis penonton malam itu.


Suasana konser juga semakin semarak lewat tatanan cahaya panggung, animasi di layar, sinar laser warna-warni, confetti hingga semburan lambat api di panggung. 







Selama hampir 2,5 jam lamanya, mereka menyanyikan sekitar24 lagu, termasuk lagu-lagu dalam album terbaru mereka , "7℃N" seperti Between Us, When I was Young, It's You dan Manito.

Ada yang spesial saat mereka membawakan lagu Manito. Seketika sang drummer, Minhyuk maju ke tengah panggung duduk di depan cajon. Dia bergabung bersama ketiga personel lainnya, duduk berdampingan.




Mereka membawakan lagu itu versi akustik. Ini kali pertama sekaligus terakhir kalinya Minhyuk mendekat ke arah penonton. Tak heran sambutan dari para Boice saat itu luar biasa hebohnya.

Ada saat CNBLUE mengajak Boice ke masa lalu, masa di mana mereka mengawali karir lewat lantunan L.OV.E GIRL, LOVE dan LIE. Yonghwa tak berhenti menebar senyum, mencoba terus meluluhkan hati para Boice.

Dia tak berhenti melakukan fans service dan tertawa geli saat para perempuan menjerit untuknya.







Hingga tiba saatnya, Young Forever pun mereka lantunkan. Lagu terakhir dalam konser malam itu.

"Kami cinta kalian. Kami akan kembali lagi, lagi dan lagiii. Forever Young," kata mereka.

(Baca: CNBLUE: Kami akan kembali lagi, lagi dan lagi)

(Baca: CNBLUE sapa Boice Indonesia lewat "Radio")
 
     
  





Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017