Selasa, 25 Juli 2017

Klopp bertekad dapatkan pemain incaran papan atas

| 1.820 Views
Klopp bertekad dapatkan pemain incaran papan atas
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. (UEFA.com)
London (ANTARA News) - Manajer Liverpool Juergen Klopp bertekad merekrut para incaran papan atasnya menjelang musim depan, mengatakan ia mendapat dukungan 100 persen dari para pemilik klub di bursa transfer yang rumit ini.

Klub Merseyside tersebut telah merekrut pemain sayap Mohamed Salah dari AS Roma dan penyerang Dominic Solanke, yang kontraknya di Chelsea telah habis.

Media Inggris melaporkan bahwa Klopp tertarik merekrut gelandang RB Leipzig Naby Keita namun tawaran sebesar 57 juta pound telah ditolak oleh klub Liga Jerman tersebut.

"Kami tahu betul apa yang Anda perlukan. Namun pada akhirnya ini tetap suatu bisnis," kata Klopp kepada media Inggris.

"Anda keluar dan melihat mobil yang Anda idamkan sepanjang hidup Anda... Anda berkata, "Ini uangnya," namun mereka berkata, "Saya tidak ingin menjual mobil ini." Anda berkata, "Namun saya memiliki uangnya," namun mereka berkata, "Saya tidak ingin menjualnya"."

"Mereka berkata, "Carilah mobil lain dengan warna yang lain," namun Anda berkata, "Itu bagus, tapi saya menginginkan yang ini." Hal-hal seperti ini terjadi dalam hidup, bukan hanya di sepak bola."

Liverpool terpaksa mengakhiri pengejaran mereka terhadap bek Southampton Virgil van Dijk setelah media lokal melaporkan bahwa "The Saints" mengajukan keluhan ke Liga Inggris terkait dugaan pendekatan ilegal.

Meski frustrasi atas urusan negosiasi masalah transfer, Klopp bertekad menambahi pemain-pemain yang akan mendongkrak timnya menjelang musim baru.

Ketika ditanyai apakah ia mendapat dukungan dari para pemilik klub, Klopp menjawab, "Seratus persen. Baiklah, saya tidak bertanya apakah saya dapat membeli Ronaldo atau pemain-pemain dari Barcelona, namun saya tentu baik-baik saja dengan hal ini."

"Ini bukan mengenai jumlah (pemain). Ini mengenai bagaimana hal ini dapat sesuai. Saya merasa bahwa kami memiliki tim yang cukup bagus tahun lalu, khususnya ketika semua orang bugar dan hal itu memberi perasaan bagus kepada saya."

Liverpool, yang finis di peringkat keempat di liga musim lalu, akan mengunjungi markas Watford pada pertandingan pembukaan musim mereka pada 12 Agustus, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga