Sabtu, 22 Juli 2017

Lucas Leiva siap pindah ke Lazio

| 2.190 Views
Lucas Leiva siap pindah ke Lazio
Akun Twitter resmi klub sepak bola Italia SS Lazio (twitter.com/@OfficialSSLazio) mengunggah foto Lucas Leiva, Senin (17/7/2017), menjalani tes kesehatan jelang kepindahan ke klub itu dari klub Inggris Liverpool.
Roma (ANTARA News) - Lucas Leiva, pesepakbola gelandang klub Inggris Liverpool, siap bergabung dengan Lazio setelah klub Liga Italia itu melalui akun Twitter resminya, Senin (17/7), mengunggah foto pemain Brazil tersebut menjalani pemeriksaan medis.

Media Inggris mengatakan Liverpool telah menerima tawaran senilai lima juta poundsterling untuk Lucas, yang pada Minggu difoto sedang memegang syal Lazio di bandara sambil dikelilingi para penggemar.

Ia saat ini merupakan pemain dengan masa kerja paling panjang di Liverpool, setelah sepuluh tahun di Merseyside, namun tidak masuk skuad untuk pertandingan persahabatan pada Jumat (14/7) melawan Wigan Athletic.

Pemain 30 tahun itu tampil sebagai pemain inti pada 19 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, dan total mencatatkan 346 penampilan, termasuk 247 penampilan di Liga Inggris, sejak diboyong dari Gremio pada 2007, demikian catatan kantor berita Reuters.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga