KYOTO, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Murata Manufacturing Co., Ltd. (TOKYO: 6981) (ISIN: JP3914400001) menjalin kerjasama dengan STMicro dan SigFox guna mendukung koneksi susunan SigFox dengan susunan LoRa pada modul Type ABZ LoRaWANâ„¢ milik Murata yang memiliki form factor kecil, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Dengan fitur ini, Murata memperluas kapabilitas modul ini untuk memberi LoRa dan SigFox kemampuan di seluruh dunia dari satu platform perangkat keras. Pendekatan ini memungkinkan pelanggan memutuskan teknologi jaringan mana yang paling bisa memenuhi aplikasinya tergantung lokasi, kebutuhan layanan dan biaya.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170717005056/en/

 

Kedua jaringan menawarkan kapabilitas low-power wide area network (LPWAN) serupa, yang mentargetkan aplikasi dalam meteran pintar, manajemen fasilitas, pelacakan aset, dan berbagai kegunaan lain di bidang IoT. Sementara masing-masing jaringan berbeda, cakupan jaringan dengan Quality of Service (QoS) yang baik merupakan tujuan bersamanya. Dengan mendukung kedua standar, modul Murata juga bisa menjembatani kedua jaringan, sehingga memberikan fleksibilitas penyebaran yang jauh lebih besar dengan memungkinkan operasi modus ganda dari satu paket firmware yang bisa digunakan di seluruh dunia.

 

Sebagai vendor utama pertama yang menawarkan modul LPWAN yang mendukung LoRa dan SigFox, Murata ingin mencapai posisi terdepan di pasar ini sambil memberi pelanggan solusi yang lebih lama dan kuat. Misalnya, bila terjadi masalah di satu jaringan, aplikasi pelanggan akan dapat beralih dengan mudah ke protokol lain, sehingga menawarkan redundansi tautan komunikasi.

 

Saat ini modul Type ABZ LoRaWANâ„¢ Murata, yang menggunakan microcontroller nirkabel berbasis STM32 STMicro dan SX1276 Semtech RFIC, beroperasi dalam band frekuensi 806-930MHz dan memberikan tenaga output nominal +14 dBm yang bisa ditingkatkan menjadi +20 dBm untuk aplikasi jarak jauh atau lokasi sinyal buruk. STMicro adalah mitra penting Murata, dan STMicro bertanggungjawab atas pengembangan firmware SigFox. Sertifikasi modul ini oleh SigFox Eropa telah selesai dan sertifikasi untuk AS dan wilayah Asia Pasifik akan dirampungkan. Firmware ini akan disediakan oleh STMicro melalui laman webnya.

 

“Kami sangat gembira bekerjasama dengan STMicroelectronics dalam meluncurkan modul modus ganda LoRa/SigFox Murata ke ekosistem LPWA”, kata Samir Hennaoui, Product Manager Murata. “Dengan menggabungkan kedua teknologi pelengkap ini, kami telah membuat modul yang sesuai untuk berbagai jenis aplikasi yang pelanggan kami ingin gunakan. Interoperabilitas modul tersebut juga akan mendorong pelanggan baru untuk masuk pasar.”

 

Untuk informasi selengkapnya untuk memeriksa stok, silakan kunjungi

http://www.murata.com/en-sg/support/stock?partnumber1=CMWX1ZZABZ?excid=as_pr-p_dt_ttl_bw-lpwa_20170718

 

Informasi selengkapnya tentang produk nirkabel Murata terdapat di:

http://wireless.murata.com/eng/products.html?excid=as_pr-p_dt_ttl_bw-lpwa_20170718

 

Tentang Murata

Murata Manufacturing Co., Ltd. adalah pemimpin dunia dalam desain, manufaktur dan penjualan komponen dan solusi elektronik, modul komunikasi serta modul catu daya pasif berbasis keramik. Murata berkomitmen terhadap pengembangan material elektronik canggih serta modul terdepan, multifungsi dan berdensitas tinggi. Perusahaan ini memiliki karyawan dan pabrik di seluruh dunia. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi laman web Murata di www.murata.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170717005056/en/

 

Kontak

 

Kontak Media

Murata Manufacturing Co., Ltd.

Junko Matsumura, +81-75-955-6786

Corporate Communications Office

prsec_mmc@murata.com

 

 

Sumber: Murata Manufacturing Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017