Jakarta (ANTARA News) - Google dan KIBAR resmi membuka Google Lounge di Menara KIBAR di Cikini, Jakarta Pusat, didekasikan untuk mendorong komunitas serta memperkuat ekosistem startup di Indonesia.

“Kami ingin menjembatani wirausahawan Indonesia dengan startup top dunia,” kata Partnership Manager Google for Entrepreneur, Michael Kim, saat peresmian di Jakarta, Rabu siang.

Google Lounge di Menara KIBAR menjadi tempat pertama yang ada di Jakarta, setelah serupa telah dibuka di sekitar 30 negara lain.

CEO KIBAR, Yansen Kamto menyatakan kemitraan ini dapat menghasilkan generasi inovator, kreator dan wirausahawan selanjutnya di Indonesia.

Menara KIBAR, yang baru didirikan, merupakan gedung dengan konsep co-working space alias ruang kerja bersama, untuk startup di Indonesia.

Kemitraan KIBAR dan Google akan membuat program yang dapat diikuti oleh para anggotanya, contohnya, yang sudah pernah berlangsung, Campus Exchange Fintech dan akses ke Google Demo Day.

Selain itu, para anggota Google Lounge juga akan dapat mengakses lebih dari 20 tempat yang disediakan untu mitra Google yang tersebar di seluruh dunia karena Menara KIBAR akan masuk ke program Google for Entrepreneur Passport.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017