Jakarta (ANTARA News) - Beberapa hari menjelang acara mereka di Chicago, Amerika Serikat, Niantic mengumumkan perbaruan aplikasi Pokemon GO di Android dan iOS dengan fitur-fitur baru dan perbaikan, yang sebagian besar ditujukan untuk meningkatkan kemampuan para Trainer.

Laman informasi telepon Phone Arena mewartakan bahwa perbaruan itu antara lain meliputi penambahan kemampuan baru yang memungkinkan Trainer memutar Photo Disc di Gym setelah menyelesaikan Raid Battle.

Perbaruan juga memperkenalkan kemampuan baru bagi Trainer untuk memberikan Berries ke Pokemon mereka melalui layar informasi Pokemon ketika mereka sedang tidak berada di dekat lokasi dan meter motivasi mereka penuh.

Selain itu ada ikon-ikon baru di layar informasi Pokemon yang mengindikasikan bagaimana Pokemon tertangkap. Layar fungsi pencarian Pokemon Collection juga diperbaiki.

Perbaikan juga dilakukan untuk mengatasi masalah Trainer yang tidak bisa menyelesaikan Raid Battle sebelum waktu habis di tampilan peta serta Pokemon yang tidak kembali ke Trainer setelah mempertahankan Gym.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017