Sukabumi (ANTARA News) - Mobil dinas Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bertabrakan dengan truk tronton di Jalan Raya Palabuhan II tepatnya di Kampung Linggamanik, Kamis

"Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan lalu lintas tersebut, namun kondisi mobil rusak parah di bagian depan," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Sukabumi, Kamis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi F 117 U yang dikemudikan Hadi Sofyan dan membawa dua orang, salah satunya anggota KPA Kabupaten Sukabumi, melaju dari arah Palabuhanratu menuju Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Namun saat di Kampung Linggamanik, Desa/Kecamatan Bantargadung kendaraan tersebut oleng ke arah kanan karena diduga sopir mengantuk. Naas, dari arah berlawan datang truk tronton B 9031 PFU yang dikemudikan Adi S sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan itu, Hadi Sopyan mengalami luka di bagian bibir bawah dan memar pada bagian perut. Sementara penumpang lainnya, yakni Bendahara Umum KPA Kabupaten Sukabumi Dadang Sucipta mengalami luka di bagian dahi.

"Kedua korban hanya mengalami luka ringan dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Hingga saat ini Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sukabumi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari beberapa saksi," tambahnya.

Sementara Seketaris KPA Kabupaten Sukabumi Asep Surahman mengatakan kedua korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Saya mengetahui kecelakaan tersebut dari media sosial, namun Alhamdulillah sopir dan Bendahara Umum KPA Kabupaten Sukabumi hanya luka ringan dan masih menjalani pengobatan," katanya.

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017