Singapura (ANTARA News) - Mega bintang Cristiano Ronaldo terbang ke Singapura untuk bertemu pemilik klub Valencia, Peter Lim dan keluarganya pada Jumat ini.

Puluhan penggemar dan wartawan yang mengerumuni striker Real Madrid itu ditahan oleh pihak keamanan saat pesepakbola mampir ke sebuah rumah sakit swasta guna mengunjungi putri Lim, Kim, dan bayinya yang baru lahir.

Di lobi rumah sakit, pengawal bertubuh kekar mengantar Ronaldo melewati penggemar yang berdesak-desakan bersama media yang ingin memotret. Adapun penggemar lainnya dibiarkan kecewa karena tidak mendapatkan tanda tangan Ronaldo.

Striker berjuluk CR7 itu kemudian meninggalkan rumah sakit melewati pintu keluar yang terpisah.

Ronaldo dijadwalkan menandatangani sebuah kesepakatan dan bertemu dengan miliarder Singapura itu untuk makan malam. Namun tidak dijelaskan kesepakatan apa yang akan ditandatangani Ronaldo.

Lim adalah pemilik Mint Media yang berbasis di Hong Kong, yang mengendalikan semua hak gambar untuk Ronaldo, kecuali yang berhubungan dengan Real Madrid.

Humas Lim mengatakan Ronaldo sedang dalam perjalanan ke China untuk acara Mint Media.

Lim membeli Valencia yang kekurangan investasi pada 2014 lalu menyuntikkan dana segar dan membangun manajemen baru. Namun klub berjuluk El Che itu justru kesulitan untuk tampil bagus dan manajemen bentukan Lim mendapat kritikan keras dari basis penggemar klub, demikian AFP.

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017