Jakarta (ANTARA News) - Ada beberapa peristiwa yang menjadi perhatian dan banyak diperbincangkan kemarin, di antaranya soal meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington, hingga respon mengenai mutasi jabatan di Polri.

Berikut ini adalah berita yang hangat dibicarakan sepanjang Jumat (21/7).

Chester Bennington, vokalis band Linkin Park ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya  di Palos Verdes Estates di Los Angeles.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan koordinasi terkait pengusutan pelaku penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan tetap diusut hingga tuntas, meskipun ada penggantian Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya).

Presiden RI Joko Widodo menyatakan menghormati pengambilan keputusan Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu melalui Rapat Paripurna DPR RI, yang berlangsung hingga larut malam. 

Bagi orang awam mungkin berpikiran bahwa orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) hampir dipastikan sudah berakhir hidupnya dan tinggal menyisakan ketidakwarasan selama sisa masa hidupnya.

Jalan-jalan ke kawasan wisata bahari Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, tak lengkap rasanya jika tak menyempatkan diri ke Pantai Ujung Gelam.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017