PSY luar biasa. Saya enggak menyangka dia punya leadership, enggak seperti performance-nya yang konyol. Dia betul-betul pemikir, konsepsional
Jakarta (ANTARA News) - Sempat bertemu dengan Hyo-yeon SNSD dan PSY di sela kunjungan kerjanya di Seoul awal bulan ini, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengaku kaget pada keramahan keduanya.

"Ramah sekali, mereka (Hyo-yeon SNSD dan PSY) bintang tapi mereka enggak ada sombong-sombongnya sama sekali," kata Triawan kepada ANTARA News lewat sambungan telepon, Minggu, mengenai rencana kedatangan Hyo-yeon ke Jakarta.

"Mungkin karena hasil gemblengan bertahun-tahun," sambung dia.

(Baca juga: Hyo-yeon SNSD akan ke Jakarta? Ini penjelasan Triawan Munaf)

Triawan juga memuji sosok penyanyi "Gangnam Style", PSY.

"PSY luar biasa. Saya enggak menyangka dia punya leadership, enggak seperti performance-nya yang konyol. Dia betul-betul pemikir, konsepsional," ujar Triawan.


Dalam pertemuan itu ayah dari penyanyi Sherina Munaf tersebut mengaku ingin mengetahui cerita sukses dari keduanya.

"Memang enggak ada yang serba instan ternyata. Indonesia harus meniru, bukan style-nya, tapi etos kerja, juga dukungan pemerintah, dan ekosistem, agar Indonesia juga bisa mendunia," kata Triawan.

"Di Korea juga banyak tantangannya. Kalau kerja keras, di Indonesia kesempatannya lebih besar untuk berhasil," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017