Jakarta (ANTARA News) - Sebagian wilayah di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) akan dilanda hujan pada siang ini, seperti diprakirakan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin.

Siang hari, hujan ringan diprediksi turun di Bekasi, Jakarta Barat dan Jakarta Timur; hujan lokal di Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang; serta hujan petir di Bogor. Wilayah lainnya yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepualauan Seribu akan cerah berawan.

Malam hari, hujan ringan diperkirakan mengguyur Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang; serta hujan lokal di Bogor dan Depok. Area lainnya yakni Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan tebal, serta Kepualauan Seribu berawan.

Untuk esok dini hari, hujan ringan diramalkan turun di Bogor, Jakarta Utara dan Tangerang; serta hujan lokal di Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah lainnya akan berawan.

Suhu di Jabodetabek hari ini diprakirakan berkisar antara 22 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 65 hingga 95 persen.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017