Jakarta (ANTARA News) - Band Armada akan segera memfilmkan salah satu lagu hits mereka, "Asal Kau Bahagia", sama seperti lagu sejumlah musisi lainnya yang juga diangkat ke layar kaca. 

Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan, animo pendengar musik pada lagu karya Rizal, Mai dan Radha itu menjadi latar belakang perusahannya percaya diri untuk segera memfilmkannya. 

"Animo yang luar biasa tentang lagu ini, 125 juta viewer per hari ini. Fenomena baru dar. dunia musik. Lirik lagu bisavdiangkat film. Cerita cinta menjadib kanvas yang menarik untuk dijadikan film. Ceritanya juga related sama kehidupan sehari-hari," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin. 

Dalam penggarapan film itu, Frederica menggandeng pendiri Dapur Film Indonesia, Hanung Bramantyo sebagai co-produser. Bagi Hanung, menerjemahkan lagu yang sudah didengar 125 juta orang menjadi gambar menjadi kesulitan tersendiri. 

"Buat saya, lagu ini yang sudah sangat punya fans ketika diterjemahkan dalam gambar, gambar harus mewakili 125 juta viewers," tutur dia dalam kesempatan yang sama. 

"Asal Kau Bahagia" berkisah tentang seseorang yang menemukan pasangannya selingkuh dan merupakan pengalaman para personel Armada. Hanung mengaku belum memutuskan apakah tokoh utama dalam film itu perempuan ataukah laki-lakim 

"Saya bingung yang diduain cewek atau cowoknya. Syair kan tidak ada jenis kelaminnya," kata dia seraya tertawa. 

Hanung menambahkan, saat ini baik sutradara maupun pemain yang akan terlibat dalam penggarapan film itu masih belum ditentukan.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017