Jakarta (ANTARA News) - Para personel band Armada menumpahkan uneg-unegnya kala mengetahui lagu karya mereka "Asal Kau Bahagia" akan segera difilmkan.

(Baca juga: "Asal Kau Bahagia" karya Armada akan difilmkan)

"Enggak nyangka, happy bersyukur. Biasanya film diangkat dari novel, kehidupan nyata, sekarang diangkat dari lagu dan lagunya lagu kita. Bersyukur banget," tutur Rizal, vokalis Armada dalam konferensi pers di Jakarta, Senin. 

Saat tahu lagu itu akan difilmkan, satu hal langsung menyeruak ke ruang pikir masing-masing personel. 

"Waktu dikasih tahu lagu "Asal Kau Bahagia" akan dibikin film, kita bilang, kita ga main kan? Nanti merusak estetika filmnya. Kita berharap enggak dilibatkan, nongol di film," tutur Rizal mewakili para personel lainnya. 

Bagi mereka, jangankan berakting dalam film, berakting untuk sebuah video klip saja sudah merupakan hal sulit. 

Kendati tak ingin terlibat memerankan satu tokoh pun, band beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass) dan Andit (drum) itu mengaku akan datang ke lokasi syuting film untuk sekedar melihat proses produksi. 

"Pas syuting ingin dateng, melihat prosesnya. Akting video klip susah banget. Kita selalu merasa gagal kalau akting," kata Rizal. 

Dia mengatakan "Asal Kau Bahagia" bercerita soal seseorang yang dikhianati pasangannya dan merupakan pengalaman mereka. 

"Yang bikin Radha dan Mai. Rizal bikin lirik. Lagu ini bercerita tentang menemukan perselingkuhan di depan mata. Pengalaman pribadi jaman dulu. Semua personel ngalamin," kata dia seraya terkekeh. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017