Jakarta (ANTARA News) - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan "tidak tertarik kepada apa yang diucapkan Jose Mourinho."

Belum lama ini manajer Manchester United itu menyatakan Liverpool dan Chelsea akan kesulitan memenuhi tuntutan liga domestik dan kompetisi Eropa musim depan.

Tapi Klopp menyatakan Liverpool berpengalaman dalam menyiasati jadwal yang sibuk ketika mereka mencapai final Liga Europa pada musim pertamanya menjadi orang nomor satu di Anfield.

"Saya tidak tertarik pada apa yang diucapkan Jose Mourinho. Haruskah saya mengomentari Manchester United? Jose bicara tentang kami, ya."

"Oke, kami pernah menghadapi musim seperti dialami Man United tahun sebelumnya. Saya tak tahu ada orang yang mempertanyakan bagaimana perasaan kami. Ya maaf, kami memang kalah pada final (Liga Europa itu). Kami melawan Sevilla, mereka melawan Ajax. Itu beda," kata Klopp.

"Liga Europa memang keras. Ya, Chelsea juga merasakan perbedaan itu, mereka musim lalu memainkan agaknya 13 pemain. Tapi bukan masalah saya juga kalau mereka hanya menurunkan 11 pemain, selesai."

"Saya tak ingin menjadi bagian dari ini. Saya jawab jika Anda bertanya, tapi saya tak tertarik," tutup Klopp dalam laman ESPN.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017