Jakarta, 26 Juli 2017 (Antara) – BUMN reasuransi Indonesia, Indonesia Re, dinobatkan sebagai Reasuransi Terbaik di Indonesia di acara Best Insurance 2017 oleh Majalah Investor di Jakarta, Selasa (25/7).

Corporate Secretary Indonesia Re Novis Asria, saat ditemui di sela-sela acara, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak penyelenggara dan tim penilai atas penghargaan Reasuransi Terbaik di Indonesia.

“Perusahaan yang diberikan award adalah yang kinerjanya tidak hanya satu tahun terakhir, melainkan dari beberapa tahun sebelumnya, yang secara konsisten memberikan kinerja yang optimal dan maksimal. Saya bersyukur atas pengakuan dan penilaian ini terhadap kinerja Indonesia Re,” ungkapnya.

Indonesia Re, lanjut Novis, akan terus meningkatkan kinerja dan kualitas layanan kepada perusahaan asuransi, dan sebagai Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) yang diberi mandat oleh pemerintah untuk menekan laju premi reasuransi ke luar negeri, pihaknya akan selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dengan jaminan proteksi reasuransi terpercaya.

Sementara itu, predikat Asuransi Terbaik 2017 diraih oleh 16 perusahaan nasional, yang terdiri dari enam asuransi jiwa, sembilan asuransi umum dan satu reasuransi. Indonesia Re merupakan satu satunya reasuransi yang meraih predikat The Best Reinsurance dengan penilaian dan kriteria yang cukup ketat melalui performa kinerja selama beberapa tahun.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017