Jakarta (ANTARA News) - Girl band asal Korea Selatan, SNSD atau Girl's Generation akan menggelar jumpa penggemar tepat pada 5 Agustus mendatang di Olympic Park, Seoul selatan.

Acara ini sekaligus untuk memperingati 10 tahun debut para personel yang kini tinggal delapan orang itu, yakni Taeyeon, Yoona, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Sunny, Hyoyeon dan Seohyun.

Setelahnya, grup idola besutan agensi S.M. Entertainmet itu akan meluncurkan album terbaru mereka, "Holiday Night" pada 7 Agustus 2017. Album full-length keenam ini akan menjadi materi baru setelah album "Lion Heart" yang dirilis tahun 2015 lalu.  

SNSD berencana mempromosikan album terbaru mereka lewat lagu "All Night" dan "Holiday." Sebelumnya, pihak agensi mengunggah foto-foto teaser dan video semua personel bersama preview singkat  "Only One," salah satu lagu dalam album "Holiday Night".

SNSD memulai debut mereka pada 2007 melalui lagu "Into the New World" dengan sembilan personel, saat itu Jessica masih bergabung. Perlahan mereka menjadi salah satu girl band populer dan menelurkan beberapa lagu hits seperti "Gee", "Genie" dan "I Got A Boy", demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

(Baca: Girls' Generation rilis album baru bulan depan)

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017