Jakarta (ANTARA News) - Agen Gareth Bale menepis ide konyol bahwa kliennya akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Bale (28) tengah bersiap memasuki musim kelimanya di Santiago Bernabeu dengan sudah tiga kali mengantarkan klubnya menjuarai Liga Champions, namun dia terus saja diberitakan akan pindah.

Jumat lalu berbagai koran menyebutkan Manchester United tengah menyiapkan tawaran untuk menggaet pemain asal Wales itu. Daily Mail bahkan menyatakan Bale akan dijual ketika Madrid jadi membeli striker AS Monaco Kylian Mbappe pada harga termahal di dunia 160 juta pound.

Namun agen Bale, Jonathan Barnett, cuma berkata, "Spekulasi itu konyol. Bodoh."

Bale sudah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan Madrid Oktober tahun silam, namun muncul pernyataan dari pelatih Zinedine Zidane setelah Madrid dikalahkan Manchester City di Los Angeles dalam laga pramusim ini.

Zidane saat itu mengatakan tidak bisa menjamin Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo tetap terus di klubnya.

"Saya harap BBC (Bale, Benzema dan Ronaldo) bertahan musim ini. Saya harap semua pemain bertahan. Saya ingin semua orang yang sekarang ada tetap tinggal...tetapi apa pun bisa terjadi sampai 31 Agustus nanti," kata Zidane dalam laman ESPN.

Itu berbarengan dengan keinginan bos United Jose Mourinho dalam mendapatkan pemain yang bisa bermain di sayap yang membangkitkan asumsi bahwa Bale menjadi salah satu pilihannya.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017