Jakarta (ANTARA News) - Pertama kali terjun ke dunia seni peran, YouTuber Young Lex merasa tertantang memerankan karakter Oscar dalam film "The Underdogs".

"Di dunia nyata gue energik, di sini santai banget. Jadi, susahnya gue harus nge-rem feel," ujar Young Lex dalam temu media di Jakarta, Senin.

Young Lex memerankan Oscar yang merupakan seorang YouTuber sukses yang dulunya cupu dan sering jadi korban bully. Meski melakonkan peran yang tidak jauh dari aktivitas yang dia tekuni saat ini, Young Lex harus menyesuaikan diri dengan karakter Oscar.

"Enggak boleh nge-rap as Young Lex," kata dia.

Dipilihnya Young Lex untuk membintangi "The Underdogs", menurut sang produser Ernest Prakasa, sesuai dengan tema yang dihadirkan film tersebut di mana film tersebut berusaha membuka wacana untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda.


"Banyak yang ngomong pasti cari sensasi segala macam, tapi aku pribadi percaya insting. Pertama kali bertemu, menurut saya, dari ngobrol orang ini (Young Lex) cerdas," ujar Ernest.

"Biar orang lihat sisi lain (Young Lex)," sambung dia.

Dalam film tersebut Young Lex juga membawakan lagu latar yang diciptakan oleh Igor Saykoji. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa 

"Di dunia nyata kami ngobrol saja enggak ada apa-apa, tapi di YouTube selalu dikasih bumbu," ujar Young Lex.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017