Sudut pandang tersebut diambil dari penelitian yang dilakukan oleh Interbrand di seluruh Asia-Pasifik

 

SINGAPURA---(Antara/BUSINESS WIRE)—Untuk pertama kalinya, Interbrand melakukan analisa komprehensif terkait brand-brand terbaik di Asia. Studi tahun 2017 ini disusun berdasarkan temuan wawasan yang diperoleh dari studi terhadap Best Japan Brands, Best China Brands, Best Korea Brands dan Best India Brands, dilengkapi pemahaman yang mendalam bagaimana brand tumbuh dan menjadi besar di pasar Australia dan Asia Tenggara.




Berdasarkan data yang dikumpulkan dan dikaji selama lima tahun terakhir oleh Interbrand, studi ini memperlihatkan pertumbuhan pasar-pasar utama di Asia. Analisa dan penelitian tersebut menunjukkan bahwa kita telah memasuki periode perubahan pesat, atau era baru. Dengan tema utama yang terpusat pada: Cara mengubah perilaku konsumen, digitalisasi dan bagaimana brand merespon, atau bahkan tidak merespon, perubahan tersebut.




Dalam ikhtisar ini, Direktur Eksekutif Asia-Pasifik Interbrand, Stuart Green memberi catatan bahwa kemajuan pesat teknologi dan pergeseran demografis berperan dalam merubah ekspektasi pelanggan, dan bagaimana hal ini berperan dalam memberikan peluang bagi brand-brand di Asia untuk lebih berkembang.





Di samping itu, “Setiap pasar di wilayah Asia memiliki cara unik tersendiri dalam berbisnis berdasarkan karakteristik unik budayanya. Brand di Asia yang mampu memahami dan menguraikan pemahaman dari big data dapat lebih bersaing karena mereka dapat lebih memahami cara pendekatan terhadap pelanggan yang lebih lebih mengena.”




Green percaya bahwa kebanyakan perusahaan teknologi unggul dalam hal ini karena mereka dapat memanfaatkan teknologi yang relevan dengan kebutuhan konsumennya, yang diterapkan untuk mendorong pilihan konsumen dan memupuk loyalitas, dan pada akhirnya menghasikan kinerja bisnis yang lebih baik.




Studi ini juga menyoroti wawasan hasil wawancara dari para pemimpin bisnis penting dari beberapa brand tersukses di Asia, seperti Rakuten, KIA, Telstra dan Aviva.




Informasi selengkapnya tentang Asia dan bagaimana kawasan ini berkembang pesat dapat dipelajari dengan mengunduh di sini.

 

Tentang Interbrand

 

Di Interbrand, kami percaya bahwa pertumbuhan brand dapat tercapai apabila organisasi memiliki strategi yang jelas dan dapat memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggannya. Kami menerapkan keduanya, melalui kombinasi strategi, kreativitas, dan teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis brand dan klien kami. Interbrand merupakan konsultan brand dunia dengan jaringan di 24 kantor yang tersebar di 17 negara.





Setiap tahunnya Interbrand menerbitkan laporan tahunan tentang Best Global Brands dan Breakthrough Brands, serta brandchannel peraih Webby Award. Interbrand adalah anak perusahaan jaringan group Omnicom Group Inc. (NYSE:OMC). Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi kami, atau follow Interbrand di LinkedIn, Twitter dan Facebook.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170727006042/en/

 

Kontak

 

Interbrand

Alyssa Carfi, +1-212-798-7547

+1-973-897-6264

Senior PR Associate

alyssa.carfi@interbrand.com

Sumber: Interbrand

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017