Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Delegasi Dewan Bisnis Amerika Serikat (AS) - ASEAN yang dipimpin oleh Direktur Regional dan Wakil Presiden Seniornya Michael W Michalak di Kantor Wapres, Jakarta, Selasa.

"Tadi baru berbicara dengan US-ASEAN Bussiness Council tentang investasi di Indonesia dan operasinya, ada beberapa pertanyaan-pertanyaan dan saran-saran," katanya. 

Michael setelah pertemuan tersebut mengatakan, pihaknya membawa 40 delegasi perusahaan yang terdiri dari 75 pebisnis dalam pertemuan hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan pihaknya datang untuk bertukar berita dan informasi dengan Wapres JK di bidang investasi dan peluang ekonomi di Indonesia.

Menurut pihaknya, Indonesia memiliki potensi yang besar dan ekonomi yang strategis di ASEAN.

"Kita percaya bahwa kita dapat terus bertukar kabar dengan lingkungan pemerintahan, lingkungan investasi dan muncul dengan berbagai saran, berbagai ide untuk membantu Indonesia menjadi lebih efisien ekonominya dan membantu kita mencari cara terbaik untuk bekerja dalam kerangka Indonesia," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya berterima kasih telah diterima oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan menilai pertemuan kali ini sukses.

Ia dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sejumlah program tanggung jawab sosial perusahaan-perusahaan Amerika Serikat di Indonesia.

Pewarta: Azizah Fitriyanti
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017