Minggu, 24 September 2017

BPJS Ketenagakerjaan rangkul pekerja media asing

| 6.385 Views
BPJS Ketenagakerjaan rangkul pekerja media asing
BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Sudirman menyosialisasikan programnya kepada anggota Jakarta Foreign Correspondents Club (JFCC) di Jakarta, Selasa (ANTARA News/Try Reza Essra)
Jakarta (ANTARA News) - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Sudirman menyosialisasikan programnya kepada jurnalis Indonesia yang bekerja untuk media asing dan jurnalis internasional yang berbasis di Indonesia yang tergabung dalam Jakarta Foreign Correspondents Club (JFCC).

"Kami terus berusaha meningkatkan kepesertaan termasuk bagi jurnalis yang risiko pekerjaannya tergolong tinggi," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Sudirman, Erni Purnamawati, di Jakarta, Selasa.

"Dengan harapan ke depan setiap wartawan yang tergabung dalam JFCC menjadi brand ambasador bagi BPJS Ketenagakerjaan," imbuhnya, dalam sosialisasi di Rumah Sakit Jakarta itu.

Erni menjelaskan, manfaat program BPJS Ketenagakerjaan adalah hak normatif yang harus dimiliki oleh setiap pekerja. BPJS Ketenagakerajaan menjadi hal yang wajib sesuai amanah UU Nomor 24 tahun 2011.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Sudirman Sentot Priyadi menyampaikan, media adalah sumber informasi masyarakat yang tentunya harus terlindungi program jaminan sosial.

"Selain itu para jurnalis juga harus mengetahui program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan agar dapat menyampaikan informasi secara akurat dan tepat mengenai hal tersebut kepada masyarakat," ujarnya.

Acara tersebut sekaligus juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan Rumah Sakit Jakarta sebagai salah satu Rumah Sakit Trauma Center yang Kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Sudirman.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga