Jakarta (ANTARA News) - Pelatih tim nasional sepak bola U-22 Indonesia Luis Milla memanggil 25 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) terakhir jelang SEA Games 2017, Malaysia.

Dikutip dari laman resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Jakarta, Rabu, semua pemain akan berkumpul pada Minggu (6/7) dan mulai latihan pada Senin (7/8) di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Adapun para pemain tersebut adalah Kurniawan Kartika Aji, Ravi Murdianto, Satria Tama dan Mochammad Diky Indriyana di posisi penjaga gawang.

Pemain belakang ada Andy Setyo, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Ryuji Utomo, Putu Gede, Gavin Kwan, Ricky Fajrin dan Rezaldi Hehanusa.

Di sektor gelandang, Milla memanggil M. Hargianto, Asnawi Mangkualam Bahar, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Evan Dimas, Septian David Maulana, Gian Zola, Febri Haryadi, Miftahul Hamdi, Osvaldo Hay dan Saddil Ramdani.

Terakhir, Ezra Walian, Marinus Mariyanto serta Yabes Roni diplot sebagai penyerang.

Di SEA Games 2017, Malaysia, timnas U-22 Indonesia ada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja.

Timnas U-22 dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (12/8) dan akan melakoni laga pertama di Grup B pada Selasa (15/8) melawan juara bertahan SEA Games, Thailand pukul 15.00 WIB.

Selain Indonesia dan Thailand, Grup B dihuni oleh Filipina, Timor Leste, Vietnam dan Kamboja.

Pertandingan kedua dilangsungkan pada Kamis (17/8) kontra Filipina, lalu dilanjutkan versus Timor Leste pada Minggu (20/8). Pertandingan Indonesia melawan Vietnam dan Kamboja masing-masing diadakan Selasa (22/8) dan Kamis (24/8).

Partai final cabang olahraga sepak bola putra sendiri dilaksanakan pada Selasa (29/8).

(Baca: SEA Games 2017 - Timnas diminta fokus sejak awal melawan Thailand)

Pewarta: Michael S
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017