Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Justin Bieber belakangan menjadi sorotan publik karena keputisannya membatalkan tur konsernya. Kali ini dia tiba-tiba mengungkapkan harapannya menjadi suami dan ayah.

Hal ini seperti dia sebut dalam surat terbuka yang diunggah dalam akun Instagramnya. Dalam surat itu, ia menuliskan perasaan jujurnya untuk para penggemarnya.

(Baca: Justin Bieber buka mulut setelah batalkan konser)

Melalui unggahan tersebut Bieber juga meminta maaf karena membatalkan tur konser dunia "Purpose"-nya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sang penyanyi membatalkan sisa 14 tanggal konsernya pada minggu lalu karena mengalami "keadaan yang tak terduga".

Bieber mengatakan sangat berterima kasih pada penggemar karena memberikannya waktu untuk berpikir dan menenangkan pikiran, hati dan jiwanya.

"Aku ingin kalian semua tahu tur ini telah mengajarkanku banyak hal tentang diriku. Aku teringat bagaimana diberkatinya memiliki suara (bagus) di dunia ini, "tulis dia.

"Aku meluangkan waktu sekarang adalah untuk mengatakan ingin tetap ADA. Aku ingin karirku bisa terus berlanjut, begitu juga dengan hati, pikiran dan jiwaku, sehingga aku bisa menjadi seorang suami dan ayah seperti yang kuinginkan, " sambung Bieber.





Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017