Cirebon (ANTARA News) - Seorang warga asal Kelurahan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi sasaran penembekan oleh dua orang yang tidak dikenal pada Sabtu (5/8) malam.

"Korban atas nama Ahmad Nawar merupakan seorang pedagang nasi," kata Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman, di Kuningan, Minggu.

Dia mengatakan insiden itu terjadi Sabtu (5/8) sekira jam 19.30 WIB, korban ditembak oleh orang yang tidak dikenal.

Untuk tempat kejadian perkara (TKP) di depan warung nasi milik korban di Puhun RT17 RW06 Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Yuldi melanjutkan, dari keterangan saksi, pelakunya dua orang, dimana sang penembak mengenakan celana, jaket, dan helm warna hitam, dengan tinggi badan kurang lebih 150 cm.

"Pelaku kedua menunggu di motor dengan ciri menggunakan celana warna putih, masker warna hitam, jaket hitam dan helm hitam perawakan tinggi," tuturnya.

Yuldi menambahkan kronologi kejadian pelaku datang menggunakan sepeda motor diperkirakan jenis matik semacam Honda Vario warna putih dari arah timur dan berhenti di dekat jembatan dekat lokasi kejadian yaitu warung korban.

Kemudian satu pelaku turun mendatangi korban yang sedang duduk bersama istrinya di depan warungnya. Pelaku kemudian langsung menembak korban kurang lebih enam kali.

"Diperkirakan yang mengenai tubuh korban sebanyak tiga tembakan, kemudian pelaku langsung kabur ke arah timur TKP dan warga langsung menolong korban, membawa ke korban ke Rumah Sakit Sekar Kamulyan Cigugur," katanya lagi.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017