Cirebon (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kuningan, Jawa Barat, menemukan tujuh selongsong peluru yang ditembakkan oleh dua orang kepada seorang pedagang nasi pada Sabtu (5/8) malam.

"Kami temukan tujuh selongsong peluru dan satu masih utuh proyektilnya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polres Kuningan Kombes Pol Yusri Yunus melalui pesan yang diterima di Cirebon, Minggu.

Selain tujuh selongsong yang ditemukan, kata Yusri, ada tiga proyektil peluru sebagai barang buktinya.

Yusri menuturkan, penembakan oleh dua orang yang tidak dikenal itu pada hari Sabtu (5/8) sekira jam 19.30 WIB.

"Akibat kejadian tersebut korban atas nama Ahmad Nawar menderita luka patah tulang paha sebelah kiri dan terdapat proyektil peluru di antara rongga panggul," tuturnya.

Untuk tempat kejadian perkara (TKP) di depan warung nasi milik korban alamat lingkungan Puhun Rt 17 Rw 06 Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.

Yusri menjelaskan, dari keterangan saksi, pelaku sebanyak dua orang dengan ciri-ciri satu pelaku yang melakukan penembakan menggunakan celana warna hitam, jaket hitam dan helm warna hitam tinggi kurang lebih 150 centimeter (cm).

"Pelaku kedua menunggu di motor dengan ciri menggunakan celana warna putih, masker warna hitam, jaket hitam dan helm hitam perawakan tinggi," tuturnya.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017