Jakarta (ANTARA News) - Berbagai cara bisa seorang penggemar lakukan untuk menunjukkan rasa sukanya pada sang idola dan Dinan Hadyan adalah salah satunya.

Ilustrator itu membuat sebuah fanart yang menampilkan maknae boy band EXO, Sehun. Mengusung tema "Artificial Love", dia  menggunakan media cat air dan kolase portrait.

Dia merobek-robek karyanya yang memperlihatkan citra Sehun EXO dan menumpuknya di atas lukisan Oh Sehun, yang mengartikan yang menunjukkan layered dari idol- nya yang bersinar. Sedangkan di dalamnya, dia menggambarkan sang idol adalah manusia biasa.

“Dari semua projek, yang paling berkesan adalah saat melakukan workshop. Ada kesenangan sendiri saat mengetahui banyak orang yang mempunyai ketertarikan sama, dan mau belajar bersama.” Kata Dinan saat ditemui di acara Popcon 2017, Minggu.


 
Selain membuat gambar ilustrasi, saat ini Dinan juga tengah sibuk mengerjakan berbagai proyek, antara lain berkolaborasi bersama illustrator lainnya dalam pameran Respective Perspective, mengadakan workshop, dan juga membuat cover sebuah buku novel berjudul “Assallamualaikum Oppa.” 

(Baca: EXO puncaki tangga Billboard dengan "The War")


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017