Palembang (ANTARA News) - Band asal Denmark, Michael Learns to Rock atau MLTR, akan menggelar konser bertajuk "Romantic Love Concert" di Kota Palembang pada 6 Oktober.

"Kota Palembang dipilih langsung oleh Michael Learns to Rock sebagai salah satu kota di Indonesia yang menarik perhatian mereka," kata CEO Full Color Entertainment Joey Ferry, Selasa.

Palembang, ia melanjutkan, merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang dipilih menjadi salah satu tempat konser dalam rangkaian Tur Asia MLTR tahun ini.

Zalmi Noviarman, Direktur Pengelola NB Entertainment, salah satu promotor konser itu, mengatakan para penggemar dari Indonesia dan negara tetangga sudah banyak yang memesan tiket konser.

Ia mengatakan 30 persen tiket konser sudah terjual hanya dalam waktu tiga hari sejak pembukaan penjualan tiket daring,

Penyelenggara akan menggelar konser di arena Palembang Sport and Convention Center yang bisa menampung sekitar 3.000 penonton.

Sementara untuk tempat parkir, selain di area parkir Palembang Sport and Convention Center, penyelenggara akan mengarahkan pengunjung untuk memarkir kendaraan di beberapa titik seperti halaman kantor DPRD Sumsel.

Kepala Dinas Pariwisata Pelembang Isnaini Madani berharap konser MLTR bisa menjadi pemanasan menjelang penyelenggaraan kompetisi olahraga Asian Games 2018.

"Dengan keteguhan, ke depan kita perbanyak event. Kita permudah seluruh izin dengan perbaikan seluruh tata kelola dalam penyelenggaraan festival atau atraksi. Mudah-mudahan event semakin banyak dilaksanakan di Palembang," katanya.


Pewarta: Feny Selly dan Muhammad Suparni
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017