London (ANTARA News) - Leicester City mendatangkan penyerang George Thomas dari klub League Two Coventry City tanpa mengumumkan besaran transfernya, kata klub Liga Inggris itu pada Selasa.

Pemain 20 tahun itu, yang pernah membela timnas Wales di level junior, mencetak sembilan gol dari 36 penampilan untuk Coventry musim lalu, termasuk gol penentu kemenangan pada final Trofi EFL melawan Oxford United pada April.

Thomas yang lahir di Leicester menjalani pendidikan di akademi Coventry sebelum melakukan debutnya sebagai pemain 16 tahun saat melawan Leyton Orient pada Januari 2014.

Coventry dan Leicester telah menyepakati nilai transfer setelah Thomas, yang kontraknya habis pada Juni, menolak perpanjangan.

"Kami kecewa George harus mengambil keputusan ini," kata manajer Coventry Mark Robins kepada situs resmi klub (www.ccfc.co.uk).

"Ia merupakan pemuda fantastis dan semua orang yang terkait dengan Coventry City mendoakan yang terbaik untuknya. Mudah-mudahan jalur kami dapat kembali bersimpangan pada satu titik di masa yang akan datang." Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017