Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Chelsea Willian berkata kepada Goal bahwa Jose Mourinho sempat mendekatinya untuk pindah ke Manchester United tetapi dia menolak karena merasa sangat bahagia di  Stamford Bridge.

April silam, sumber-sumber pernah berkata kepada ESPN FC bahwa Mourinho tengah membidik Willian sebagai bagian dari rencana musim panasnya.

"Pernah ada pembicaraan dengan agen saya. Saya pernah bekerja dengan Mourinho dan saya juga menjadi sahabatnya," kata dia.

"Dia sangat menyukai saya dan saya juga sangat menyukainya baik sebagai pelatih maupun sebagai pribadi. Dia menggantungkan kepercayaannya kepada saya dan kepada kerja saya, dan saya sangat berterima kasih kepada dia."

"Manchester pernah menemui saya, mereka berbicara dengan agen saya, tetapi tidak terjadi apa-apa karena Chelsea tidak akan menegosiasikan saya dalam cara apa pun, saya sangat bahagia di Chelsea," kata Willian dalam laman ESPN.

Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013. Dia pernah menjadi pemain liga Inggris terbaik pada musim kompetisi 2015-2016 dan musim lalu mencetak delapan gol. Dia masih terikat kontrak tiga tahun yang kontrak perpanjangannya ditandatangani Juli 2016.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017