Rabu, 18 Oktober 2017

Aktris Thailand ini rela kidal demi film “Bad Genius”

| 3.923 Views
Aktris Thailand ini rela kidal demi film “Bad Genius”
Aktris Thailand Chutimon Chuengcharoensukying, atau yang juga dikenal dengan nama Aokbab, saat pemutaran film “Bad Genius” di Jakarta, Kamis (10/8/2017). (ANTARA News/Natisha)
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Thailand Chutimon Chuengcharoensukying, atau yang juga dikenal sebagai Aokbab, rela belajar menulis dengan tangan kiri agar bisa benar-benar menjadi karakter anak terpintar di film “Bad Genius”.

“Saya harus latihan menulis dengan tangan kiri karena ada anggapan orang jenius kidal,” kata Aokbab, saat bertemu dengan wartawan di Jakarta, Kamis (10/8) malam.

Aokbab, yang seorang model muda di Thailand, baru pertama kali bermain film dan langsung dipercaya memerankan Lynn--anak terpintar di sekolah--, oleh sutradara film thriller Nattawut Poonpiriya.

Selama pendalaman karakter, ia harus menjawab ratusan pertanyaan untuk melihat kesamaan cara berpikir dengan sang sutradara, termasuk belajar menulis secara kidal, bertolak belakang dengan dirinya yang terbiasa menggunakan tangan kanan.

“Sekarang sudah tidak kidal lagi,” kata dia dan tertawa.

“Bad Genius”, juga dibintangi oleh Teeradon “James” Supapunpinyo dan Chanon Santinatornkul, keluar di negara asalnya sejak Mei lalu.

Film ini akan tyang di Indonesia mulai 23 Agustus.

Simak bincang-bincang lainnya dengan Aokbab dan kawan-kawan dalam video berikut.


(Baca: “Bad Genius” ingatkan bahaya mencontek)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga