Tangerang (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan layanan Toko Model (Tomo) digital berupa akses website guna mempermudah calon konsumen mendapatkan produk ban Bridgestone secara online.

Sejauh ini Bridgestone telah memiliki 283 toko jaringan Tomo di seluruh Indonesia. Mereka juga hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan dua anjungan guna menunjukkan komitmen mendukung industri otomotif Tanah Air.

Untuk itu, Bridgestone berupaya memaksimalkan potensi calon konsumen di era digital dengan membuka pemesanan ban melalui website Tomo .

"Tak hanya itu, konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.tomonet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi Tomo terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli," jelas Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki, di ICE - BSD City, Tangeran, Jumat.

Melalui website itu, para calon pembeli akan memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di Tomo.

Calon pembeli juga dapat mengetahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban.

Proses pencarian ban yang sesuai dengan kebutuhan mobil juga mudah dilakukan. Adapun proses pembayaran secara online tentunya menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi.

"Website www.tomonet.co.id menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan yang mereka ingin dan butuhkan," papar Toshihiro.

Di GIIAS 2017, Bridgestone menampilkan seluruh jajaran produk unggulan mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler yang banyak dikenal industri otomotif.
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017