Rennes, Prancis (ANTARA News) - Olympique Lyon membekap Rennes dengan skor 2-1 dalam laga pekan kedua Liga Prancis di Stadion Roazhon Park, Rennes, Prancis, Sabtu dini hari WIB.

Hasil itu melanjutkan tren positif awal musim dengan meraih dua kemenangan beruntun, setelah di laga pembuka menang 4-0 atas tim promosi Strasbourg.

Tim besutan Bruno Genesio itu untuk sementara memuncaki klasemen Liga Prancis dengan koleksi enam poin dan agregat surplus lima gol.

Memphis Depay dan Mariano menjadi bintang kemenangan Lyon dengan mencetak dua gol yang memastikan mereka meninggalkan Roazhon Park dengan tiga poin penuh.

Setelah menutup babak pertama dengan skor imbang tanpa gol, Depay berhasil membuka keunggulan untuk Lyon pada menit 57 lewat eksekusi tendangan bebasnya yang mengarahkan bola ke sudut kiri bawah gawang tak terjangkau penjaga gawang Abdoulaye Diallo.

Pada menit 74, Lyon menggandakan keunggulan mereka lewat gol Mariano yang menanduk umpan silang Nabil Fekir.

Rennes baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 86 saat tendangan bebas Benjamin Bourigeaud bersarang ke sudut kanan bawah gawang.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Prancis:

Rennes (4-4-2): Abdoulaye Diallo (PG); Hamari Traore, Mexer, Joris Gnagnon, Ramy Bensebaini; Faitout Maouassa, Benjamin Bourigeaud, Benjamin Andre, Ludovic Baal (Jordan Tell); Ismaila Sarr, Firmin Ndombe Mubele
Pelatih: Christian Gourcuff

Olympique Lyon (4-2-3-1): Anthony Lopes (PG); Rafael (Kenny Tete), Marcelo (Mouctar Diakhaby), Jeremy Morel, Fernando Marcal; Lucas Tousart, Sergi Darder; Bertrand Traore, Nabil Fekir, Memphis Depay (Maxwel Cornet); Mariano
Pelatih: Bruno Genesio 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017